Posted on by Penulis

Moon Cafe Restonya Pehobi Otomotif

Terbang ke Jepang menghabiskan sisa liburan di tahun 2022 tentu menyenangkan. Apalagi saat ini negeri sakura sedang dingin-dinginnya makin seru deh liburan akhir tahunnya.

Spesial bagi pehobi otomotif, Anda wajib berkunjung ke kota Yokohama. Di kota itu terdapat sebuah destinasi otomotif yang punya label legendaris di dunia, apalagi kalau bukan Mooneyes.

Brand berlogo mata raksasa yang imut itu terkenal dengan hasil modifikasi kendaraan bermotor yang ikonik. Saat bertandang di Yokohama Anda wajib singgah ke markas utamanya, Mooneyes Area-1 di 2-10 Honmoku-Miyahara biar makin sah jadi pehobi otomotif.

Di area Mooneyes Area-1 selain bisa melihat karya modifikasi mobil maupun motor, Anda juga bisa berbelanja apparel, merchandise sampai aksesoris kendaraan untuk mobil atau motor yang ada di Indonesia. Pokoknya begitu masuk ke dalam toko, Anda akan terkesima.

Lelah cuci mata di dalam toko atau berbelanja, saatnya Anda melipir sejenak ke area Moon Café yang masih di satu lahan dengan markas utama Mooneyes. Kafe yang buka setiap hari dari pukul 11.00-20.30 malam itu punya desain interior vintage restoran Amerika di era tahun 50-60’an.

Makin seru interior resto Moon Café punya tone color yang identik dengan warna logo, yaitu kuning. Warna cerah tersebut terlihat pada pelapis sofa dan stool di bar Moon Café. Selain itu di dalam kafe juga banyak ornamen unik yang bikin pemandangan di dalam makin menyenangkan.

Oh iya, kabarnya burger di Moon Café enak banget loh.. wah bikin Mister MB pengen kesana segera deh, ha…ha…ha… 

photo source mooneyes.co.jp


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store