Posted on by AB

Morgan Plus 4 70th Anniversary Hanya 20 Unit di Dunia

Morgan Motor Company merayakan 70 tahun keberadaannya di industri otomotif dunia akan melansir ulang model paling popular yang pernah hadir yaitu, Morgan Plus 4 buatan tahun 1950 silam.

Mengambil tema 70th Anniversary, Morgan Plus 4 diberikan sentuhan personal yang membedakan dengan model terdahulunya yaitu warna Platinum Metallic dan penyempurnaan desain di eksterior maupun interior. Bahkan pihak Morgan menjamin spesifikasi di mobil versi 2020 ini jauh lebih baik dari masa jayanya si Plus 4 beberapa dekade lampau.

Terpenting di mobil bertampang retro modern ini punya jantung mekanis yang bertenaga hasil modifikasi tuner resmi Morgan, Aero Racing. Berkat ubahan tersebut kni Plus 4 70th Anniversary punya tenaga sebesar 180 hp dan mampu berakselerasi dari 0-100 kpj dalam hitungan dibawah 7 detik.

Pabrikan asal Inggris ini membatasi produksi Morgan Plus 4 70th Anniversary Edition versi 2020 sejumlah 20 unit di seluruh dunia. Harga jual yang ditawarkan di Inggris sekitar Rp 1,087 miliar dan hebatnya ke-20 Morgan tersebut sudah ludes terpesan.

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store