Mortal Kombat Masuk Rating Dewasa

Bagi pecinta film dan game pasti sudah tidak sabar menunggu rilisnya film Mortal Kombat 2021. Film yang diadaptasi dari game ini seharusnya tayang pada tanggal 16 April 2021, namun harus sedikit mundur ke tanggal 23 April 2021. Mortal Kombat akan dirilis pada dua tempat yakni bioskop dan platform streaming HBO Max.

Sambil menunggu perilisannya, Mister MB ingin membahas apa saja yang menarik dari film yang dibintangi Joe Taslim ini. Pasti sudah tahu kalau aktor Indonesia tersebut akan memiliki peran penting yakni sebagai Sub-Zero. Karakter tersebut akan menjadi peran antagonis utama yang akan berhadapan dengan para petarung di turnamen Mortal Kombat.

Sub-Zero memiliki kekuatan elemen es yang bisa dikendalikan melalui tangannya. Dengan kekuatannya ini, tokoh antagonis yang berpenampilan seperti ninja ini mampu menghancurkan musuh dengan cara membekukannya.

Selain Sub-Zero, tokoh penting yang hadir dalam film ini adalah Cole Young yang diperankan oleh Lewis Tan. Cole merupakan tokoh protagonis utama sebagai seorang ahli bela diri. Kehidupan Cole diusik oleh Kaisar Shang Tsung dari Outworld untuk memburu rahasia dan warisan keluarga yang tak diketahui sama sekali oleh Cole. Shang Tsung mengirim Sub-Zero untuk memburu Cole.

Cole kemudian mencari cara untuk melawan kekuatan Outworld. Hingga akhirnya ia dipertemukan oleh petarung lain seperti Liu Kang, Kano dan Kung Lao saat berlatih di sebuah kuil. Tujuan mereka sama, yakni mengalahkan kekuatan Outworld.

Sonya Blade yang merupakan karakter asli dari game Mortal Kombat kembali dimunculkan. Kali ini karakter tersebut diperankan oleh Jessica McNamee. Masih banyak karakter lain yang bikin pertarungan di film ini makin seru seperti adanya Jax Briggs (Mechad Brooks), Raiden (Tadanobu Asano) hingga Scorpion (Hiroyuki Sanada).

Film Mortal Kombat ini telah mendapat rating R atau 17 tahun ke atas. Karena akan banyak pertarungan brutal yang berdarah-darah. O iya, sebagai informasi tambahan, film Mortal Kombat sendiri sebelumnya telah dirilis dalam dua seri, yakni Mortal Kombat pertama yang tayang pada 1995 dan Mortal Kombat: Annihilation yang rilis pada 1997.

Leave a Comment