Motif 3D Bikin Beda Interior Camry

Toyota Camry keluaran lama masih menjadi sedan favorit untuk di modifikasi bergaya VIP Stance. Bodi bongsornya memang menggemaskan jika dibikin ceper dengan velg besar, lebar dan terbenam di dalam fender saat parkir. “Stance looknya dapet banget buat gaya beginian mas,” ujar Argho selaku modifikator dari Camry 2.4V buatan 2005 ini.

Singgih selaku pemilik sedan berwarna orange metalik ini telah mempermak desain eksteriornya dengan serius, khusus di bagian bumper kini punya model yang lebih sporty namun tetap bisa tampil elegan berkat opsi custom fender. Fender lebar itu bisa mengakomodir velg Wald yang punya spek dahsyat dan juga membuat tampilan makin ciamik saat tabung udara suspensinya di set 0 psi. “Velgnya duduk dengan manis,” bangga Argho.

Selesai dengan ubahan diluar, Singgih meminta boss dari Argho Light, Magelang, Jawa Tengah untuk mendandani sektor interiornya menggunakan bahan MBtech Camaro di seluruh bagian interiornya.

Custom interior yang dikemukakan modifikator muda ini menggunakan tema elegan sesuai konsep modifikasi eksterior VIP yang dianutnya. Terlihat kombinasi dua warna pilihan Argho untuk interior sedan berumur lebih dari satu decade itu adalah warna Mocca (MB 9011) dan Saddle (MB 9012)

Menariknya, interior Camry ini punya sesuatu yang beda yaitu motif tiga dimensi berlian yang khas. Detail itu diciptakan lewat teknik permainan benang jahit. Lantas motif itu terlihat dibagian sisi dalam jok, doortrim, dan dasbor.

Aplikasi bahan MBtech terpantau hadir di seluruh sektor interior mobil khusus kontes ini. “Pokoknya semuanya dilapis tanpa ampun,” senyum Argho. Hasil pengerjaan yang rapi plus aksen diamond yang unik mampu memikat hati juri MBtech Awards sehingga bisa meraih Juara 3 MBtech Awards di kota Jogja beberapa waktu lalu.