Posted on by @rief

Motif 3D Neo Cyan Fazzio

yamaha fazzio neo mbtech

Melalui desainnya yang trendi, kehadiran Yamaha Fazzio menjadi angin segar bagi pengguna motor matic di kelas 125 cc. Termasuk Fatoni yang kebetulan pertama kali menerima order pengerjaan jok Fazzio varian Neo berwarna Neo Cyan. “Desain jok dan warna bodi sudah beda,” terang Fatoni yang sehari-hari menggawangi seatmaker Inter Jok di Jl. Transito, Sukoharjo, Solo.

“Kebetulan belum ada pola jok untuk Fazzio, jadi harus buat dan siapin pola baru dulu,” jelas Fatoni akan proses pengerjaannya. Menyesuaikan warna bodi, Fatoni langsung menunjuk koleksi warna yang dimiliki bahan sintetis MBtech Camaro Fiesta. “Langsung saya gunakan warna Cyan Blue (MB 7009) supaya jok senada dengan bodi,” tunjuk Fatoni akan pilihan warnanya.

 

yamaha fazzio neo mbtech

Desain yang dipilih pun tak terlalu ramai, tapi cukup catchy sehingga bisa membuat tampilan Fazzio semakin modis. Dimulai dari bagian riders dengan pola jahitan segitiga yang dibuat saling menempel sehingga membentuk motif 3D. Warna yang sama juga digunakan untuk sisi samping hingga bagian jok pembonceng.

 

yamaha fazzio neo mbtech

“Untuk kombinasi jok saya pakai warna oranye yang juga ada di sektor bodi,” ujar Fatoni akan pengerjaan yang dibuatnya. Warna tersebut diaplikasikan sebagai lis atau piping di jok belakang menggunakan Orange (MB 7003). Memperkuat aksen orange pada benang jahit yang digunakan. Suka dengan desain jok yang dibuat Fatoni, siapkan anggaran Rp 850 ribu, dijamin Fazzio Anda semakin modis dan trendi.

Info Seatmaker :

Inter Jok

Jl. Transito, No 33, Suronalan,

Sukoharjo, Solo, 57145

WA : 0812-2887-9922

IG : @interjoksolo


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store