Posted on by @rief

Motif 60Th Anniversary MX King 150

Memperingati kiprahnya di dunia balap motor Grand Prix, belum lama ini Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan livery Yamaha World Grand Prix Anniversary 60th pada motor bebek sport Yamaha MX King 150. Konsep livery terinspirasi warna merah putih pada motor YZR500 yang digunakan Kenny Roberts di Grand Prix 1980 kelas 500 cc.

Ciri utama terlihat dari corak ‘speedblocks’ grafis warna merah dan putih dengan sedikit aksen warna hitam dan kuning di beberapa titik. Dibanderol dengan harga Rp 24,9 juta OTR Jakarta, motor ini tentu sangat menggoda. Nah jika Anda sudah melakukan pemesanan, perkuat konsep Yamaha World Grand Prix Anniversary 60th tersebut melalui ubahan jok.

Double Stitch Concept

Livery merah di bodi samping menjadi acuan konsep jok. Aplikasinya menggunakan warna Red (MBRC 2305) dari MBtech Riders – Cruiser. Bahan bertekstur karbon sporty tersebut  kemudian diberi jahitan benang double stitch warna putih. Jarak jahitan disesuaikan mengikuti livery bodi.

Tambahkan jahitan Yamaha pada ujung jok. Untuk bagian atas jok diberi kombinasi warna Black (MB 9001) dari MBtech Camaro. Untuk inspirasi model jok berikutnya bisa menggunakan konsep yang sama, lalu gunakan motif karbon warna White (MBRC 2303) menggantikan warna merah.

Two Tone Colors

Untuk konsep jok berikutnya, Anda bisa membagi jok dalam dua zona warna, yakni untuk riders dan penumpang. Keduanya menggunakan warna Black (MBRC 2301) untuk jok depan dan Red (MBPC 1010) dari MBtech Premium – Carrera. Sisipi tulisan Yamaha dan motif livery pada sisi samping jok belakang.

Masih dengan konsep serupa, kini jok riders dilapis dengan warna White (MBRC 2303) mengikuti warna bodi. Sebagai aksen sesuaikan warna benang menyesuaikan warna tulisan. Kembangkan inspirasi di atas dengan puluhan warna yang dimiliki varian produk MBtech.

Lihat kelengkapan warna di MBtech E-Catalog yang bisa diunduh melalui Google Play (Android) dan App Store (iOS). Selamat berkreasi. 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store