Posted on by @rief

Motif Dinamis Interior HR-V

interior jok honda brv mbtech

Ketika kali pertama diperkenalkan banyak yang jatuh hati dengan SUV kompak Honda HR-V. Menggunakan platform yang sama dengan Honda Jazz membuat mobil ini memiliki dimensi praktis dan tetap mengutamakan kenyamanan penumpang sebagai salah satu keunggulannya. Termasuk konsumen seatmaker Bless Auto Seat Cover yang meminangnya sebagai kendaraan harian.  

Sang pemilik kemudian memberikan sedikit ubahan ringan pada interior mobil berkelir hitam tersebut dengan harapan semakin nyaman saat dikendarai. Untuk pengerjaan didelegasikan ke Susilo, owner seatmaker yang terletak di Jl, Nana Rohana No. 7, Bandung dengan memilih bahan sintetis yang memang sudah terbukti kualitasnya.

interior jok honda brv mbtech

“Kebetulan order masuk dari dealer Honda,” buka Susilo mengenai pengerjaan yang diterimanya. Pilihannya adalah varian produk MBtech Camaro yang memiliki tekstur kulit jeruk sehingga bisa menguatkan karakter sporty dari mobil HR-V. “Kebetulan pola untuk mobil ini kita sudah punya, jadi proses terbilang singkat, pagi masuk sore sudah selesai,” tambah Susilo lagi.

interior jok honda brv mbtech

Susilo memercayakan warna Burgundy (MB 9014) sebagai dasar tengah jok dan headrest yang diberi motif garis horizontal. Kerapatan jarak jahitan sedikit dimainkan agar terkesan dinamis. Sedangkan sisi luar jok dan belakang headrest Susilo melapisinya dengan warna Black (MB 9001) dan benang berwarna burgundy. Hasilnya sangat manis. Kombinasi ini juga dilakukan pada jok belakang.

 

interior jok honda brv mbtech

Kedua warna juga diaplikasikan pada bagian door trim. Armrest dilapis warna burgundy dan hitam untuk panel pintu. Tertarik mengaplikasikan tema serupa di mobil Anda langsung hubungi Bless Auto Seat Cover di nomor 0852 2351 6606. Atau kepoin karya @bless_auto_seat_cover lainnya di Instagram.

 


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store