Posted on by @rief

Motif Hexagon Dari Soppeng Sulsel

jok avanza mbtech

Seperti lazimnya pemilik mobil, Erdian Syahsaputra merasa ada yang kurang dengan Toyota Avanza Grand New miliknya. Salah satu yang dirasa bisa dioptimalkan adalah tampilan kabin dan kenyamanan interior. Untuk itu ia langsung memasukkan mobil MPV berkelir putihnya ke salah satu seatmaker terdekat di kotanya.

Dan pilihannya jatuh pada RR Interior, kebetulan yang digawangi oleh Rifky memang spesialis pelapisan jok dan interior mobil. “Waktu datang mas Erdian sudah menyodorkan model yang diinginkan,” jelas Rifky. Tentu hal ini memudahkan seatmaker yang berada di Amessangeng, Desa Goarie, Sopeng, Sul-Sel saat proses eksekusi. 

 

jok avanza mbtech

jok avanza mbtech

“Saya tidak kesulitan mengaplikasikan desain yang diminta,” imbuh Rifky menceritakan proses pengerjaan yang menggunakan bahan MBtech Camaro berwarna Saddle (MB 9012). Motif hexagon mewarnai bagian tengah sandaran dan dudukan. Sebagai pemanis, Rifky menambahkan lis warna Black (MB 9001) di kedua sisinya.

jok avanza mbtech

Tidak hanya sektor jok saja, pengerjaan juga berlanjut ke bagian pilar, door trim, sun visor dan juga plafon. Serunya Rifky kembali menjahitkan motif hexagon pada bagian tengah plafon, mulai dari depan hingga belakang. Nah ingin model serupa dengan Erdian, langsung saja hubungi RR Interior via WhatsApp di nomor 0813 5588 7530.

 

jok avanza mbtech


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store