Motif Keren Untuk Vespa LX

Pesona Vespa modern masih belum surut di hati skuteris Indonesia. Buktinya makin banyak seatmaker motor yang menawarkan desain custom untuk Vespa 4 tak bertransmisi CVT itu.

Salah satunya adalah Jok Custom yang bermarkas di Jl. Al-Nur, No.08, Pabuaran, Cibinong, Bogor. Workshop yang dijalani oleh Faisal sejak 2017 silam itu kerap menangani order jok custom untuk Vespa seperti Sprint, Primavera dan sebagainya.  Faisal pun punya galeri karyanya di Instagram @jok_custom.

Untuk karya Jok Custom bermotif anak panah di jok Vespa LX 125 itu tergolong baru inspirasinya, alhasil LX milik konsumennya makin beda dengan skuter sejenis.

Faisal membuat jok tersebut mengandalkan bahan pelapis MBtech. Warna yang digunakan adalah Black (MB 8801) dari MBtech New Superior pada dudukan yang dijahit motif panah. Lalu pada bagian sisi hingga ke belakang, jok dilapisi warna Black (MBPC 1001) dari MBtech Premium – Carrera.

Karena motifnya sangat menarik, Mister MB turut menghadirkan inspirasi warna lain yang bisa diterapkan.

Neon Style

Mister MB coba menerapkan warna nyentrik pada motif panah, yakni dengan warna Neon Green (MB 7006) dari MBtech Camaro Fiesta. Masih di bagian dudukan, warna hitam tetap dipertahankan, namun pelapisnya diganti menggunakan warna Black (MB 9001) dari MBtech Camaro yang memiliki tekstur kulit jeruk. Selebihnya, pada bagian sisi hingga ke belakang tetap dilapisi warna Black (MBPC 1001) dari MBtech Premium – Carrera.

Italian Flag Style

Permainan warna juga bisa lakukan pada motif panah tersebut. Biar makin ‘rasa Itali’, motif panah dilabur dengan warna bendera Italia dengan bahan MBtech Camaro Fiesta dan MBtech Camaro. Warna yang digunakan adalah warna Pop Green (MB 7008), Off White (MB 9006) dan Hip Hop Red (MB 7001). Tambahkan juga warna bendera Italia di bagian belt. Selebihnya warna dominan menggunakan warna Black (MBPC 1001) dari MBtech Premium – Carrera.

Aksen Logo Vespa Colors

Mau lebih simple namun tetap memancarkan aura yang stylish? Tentu saja bisa. Anda bisa bermain dengan kombinasi dua warna. Mister MB pilih warna Tosca (MB 6040) dari MBtech Giorgio untuk melapisi bagian dudukan yang bermotif panah. Selebihnya, warna Black (MBPC 1001) dari MBtech Premium – Carrera tetap dipertahankan untuk melapisi bagian sisi hingga ke belakang.

Nah, bagi Anda yang tertarik dengan model jok hasil karya Faisal, bisa langsung menghubungi Jok Custom melalui Instagram @jok_custom atau WhatsApp di nomor 0857 8045 4443.

Leave a Comment