MotoGP Gratiskan Akses Konten Berbayar Selama Karantina Covid-19

Jangan sedih kalau jadwal balap motor kelas wahid dunia, MotoGP 2020 banyak yang dibatalkan eventnya akibat mewabahnya virus Covid-19 di negara – negara yang masuk dalam kalender MotoGP 2020.

Sekarang rasa kecewa Anda bisa terobati karena pengelola situs resmi MotoGP membuka semua akses di dalamnya termasuk konten MotoGP VideoPass yang tadinya berbayar kini dibebaskan tanpa biaya sepeserpun.

Anda dapat dengan bebas menonton video dokumentasi mulai dari musim balap tahun 1992 silam hingga seri paling akhir, MotoGP 2020 di Qatar. Tak hanya video tayangan balap, Anda pun bisa menonton film dokumenter hingga tayangan wawancara eksklusif sampai kumpulan aksi – aksi keren para pembalap MotoGP dan aneka jenis tayangan lainnya.

Untuk mengaksesnya Anda bisa mendaftarkan diri terlebih dahulu atau masuk lewat akun sosial media pribadi untuk menikmati semua tayangan di dalamnya. Kegiatan positif ini cocok bagi Anda yang melakukan Social Distancing Convid19 di rumah. Selamat menonton, dan tetap menjaga kesehatan Anda ya.