Posted on by AB

Motor Super Adventure Dari KTM

Generasi baru dari motor adventure, KTM 1290 Super Adventure R versi 2021 baru saja mengaspal. Sang produsen motor Austria ini banyak mengubah speksifikasi dari motor jangkung tersebut.

Secara garis besar, KTM mengubah ergonomi rangka dan bodi KTM 1290 Super Adventure R yang membuat pergerakan dari motor ini kian lincah, stabil dan tangkas di berbagai kondisi medan.

Ubahan lain yang tak kalah seru ada di kaki-kakinya. KTM mengupgrade suspensi dari WP yang kini bisa diseting lewat menu WP XPLOR. Hadirnya teknologi itu membuat motor asyik dipakai cornering maupun ajrut-ajrutan.

Lalu riding makin seru dengan hadirnya dasbor baru berlayar TFT 7 inci yang terkoneksi dengan Connectivity Unit. Hebatnya menu-menu di dasbor bisa dikendalikan lewat aplikasi KTM My Ride.

Motor adventure yang kini memakai desain lampu LED plus LED daytime light generasi baru itu juga mengalami ubahan di sektor dapur pacu. Sekarang mesin V-Twin 1290 cc yang digendongnya telah lulus standar emisi Euro 5.

Walau ramah lingkungan, KTM masih memberikan sensasi tenaga besar, yakni 160 hp dan torsi puncak sebesar 138 Nm yang membuat Super Adventure R menjadi salah satu motor Adventure yang memiliki power to weight rasio terbaik saat ini.

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store