Posted on by @rief

Motorola Razr Segera Meluncur di India

Setelah mengalami sejumlah masalah mengenai produk dan waktu peluncuran, kepastian hadirnya smartphone Motorola Razr kini semakin jelas. Yup, setelah diperkenalkan secara resmi di Los Angeles pada 13 November 2019 lalu di Amerika Serikat dan mengalami kendala keterlambatan, kini Motorola telah menyebar undangan untuk peluncuran di sejumlah negara lainnya.

Sementara di Amerika sendiri smartphone berdesain lipat terinspirasi dari seri Razr yang booming di tahun 2004-an ini sudah bisa dipesan secara pre-order pada 27 Januari dan memulai penjualan di 6 Februari lalu. Memiliki desain lipat Razr tidak akan sendiri, sejumlah brand smartphone lain juga telah meluncurkan dan menjual produk serupa, seperti Huawei Mate X dan Samsung Galaxy Fold.

Setelahnya model Razr juga sudah bisa didapat di Inggris dan juga untuk pasar Eropa. Dan kini Motorola telah mengkonfirmasi jika produk terbaru mereka tersebut juga akan meluncur di India pada tanggal 16 Maret mendatang. Pada momen tersebut Motorola akan memastikan harga jual dan waktu ketersediaan produk.

Sekedar perbandingan jika Razr dijual seharga $ 1.500 atau Rp 21,2 jutaan, maka jika dipasarkan di India harganya bisa mencapai kisaran lebih dari harga tersebut. Dan jika konsumen di India berniat untuk membeli sudah bisa mengisi data melalui link yang disediakan di website Motorola India.

Source : Android Authority

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store