MU dan Manchester City Berebut Dapatkan Isco

Manchester United mengobarkan “pertempuran” melawan Manchester City untuk mendapatkan salah satu pemain bintang Real Madrid, Isco.

Menurut sebuah pemberitaan yang terbit di Spanyol, manajer Manchester United, Jose Mourinho sangat berharap dapat memboyong gelandang Real Madrid itu ke Old Trafford.

Isco diwartakan sedang berencana hengkang dari Real Madrid pada musim kompetisi ini, sebagaimana dikutip dari laman The Mirror.

Liga Inggris besar kemungkinan menjadi tempat tujuan dari pemain berusia 25 tahun itu, hanya saja dua tim asal kota Manchester itu berebut mendapatkan Isco.

Hanya saja, Jose Mourinho pernah mengungkapkan pada bulan lalu bahwa tim asuhannya tidak tertarik merekrut para pemain dengan karakter menyerang di akhir musim ini.

Ketika mengomentari kekalahan tim asuhannya dari Newcastle, dengan skor 0-1, Mourinho menunjuk ada kekeliruan di lini pertahanan. Gol semata wayang Newcastle dicetak oleh Matt Ritchie dalam laga Liga Inggris pada Minggu pekan ini.

“Kami menganggap Newcastle beruntung. Tidak jarang tim memperoleh keuntungan seperti itu. Itulah salah satu hal yang indah dalam sepak bola.”

“Sir Bobby Robson pernah mengatakan kepada saya bahwa jangan terlalu bersedih ketika kalah. Pikirkan juga bahwa banyak orang lain mendapatkan kebahagiaan atas kemenangan itu.”

“Saya tahu Benitez sangat senang meski saya kecewa. Kami belum cukup kalah hanya dengan hasil pertandingan ini,” kata Mourinho.
copyright © antara 2018