Mudahnya Mengetahui MBtech Asli

Kenyamanan interior menjadi yang utama saat berkendara. Karena bagian ini yang akan bersentuhan langsung dengan penumpang. Peran material berkualitas sangat dibutuhkan untuk melapis setiap perangkat di dalamnya. Misalnya untuk melapis jok, lingkar kemudi, panel pintu dan lainnya.

Hal ini sangat disadari oleh pemilik mobil dengan melapisi interior dengan bahan yang disarankan untuk otomotif, yakni MBtech. Tapi terkadang niat tersebut terbentur dengan keterbatasan pengetahuan memilih produk berkualitas dan teruji ketangguhannya. Ditambah ada ‘oknum’ yang ‘membelokkan’ keinginan konsumen dengan menyarankan produk ‘KW’.

Dalam setiap produknya, bahan pelapis sintetis MBtech telah melewati uji kontrol mutu ketat dan diproduksi menggunakan bahan dan teknologi berstandar internasional, sehingga menghasilkan produk terpercaya dan bisa diandalkan. Bahkan kini produknya telah merambah sektor lain, seperti motor, home interior juga public area.

Selain bisa meminta langsung produk asli MBtech ke seatmaker dan workshop terpercaya, konsumen juga bisa mendeteksi sendiri keaslian produk MBtech yang akan dibeli.  Hal ini diperlukan agar tidak terkecoh dan mendapatkan produk MBtech KW atau palsu.

Berikut hal yang harus diperhatikan untuk mendeteksi produk MBtech Original :

  1. Setiap produk MBtech asli memiliki tekstur khas dan selalu terdapat cetakan logo di bagian belakang bahan yang bisa dilihat pada Color Sample produk MBtech.
  2. Pilih hanya seatmaker yang mau memberikan jaminan keaslian produk MBtech yang dijualnya pada kwitansi pembayaran. Hal ini berguna ketika konsumen meminta pertanggung jawaban jika ada kerusakan.
  3. Teliti penggunaan bahan pada bagian interior ketika proses pemasangan. Hindari pencampuran dengan bahan lain yang tidak diketahui kualitasnya, yang justru mengurangi tampilan interior nantinya.
  4. Jangan mudah tergiur dengan tawaran iklan, yang menjanjikan harga murah memakai bahan MBtech. Bisa jadi hal tersebut adalah modus penipuan dengan mencampurkan atau menawarkan bahan, tekstur dan bahan yang mirip dengan MBtech.
  5. Bila masih ragu, konsumen bisa menghubungi customer service MBtech di nomor hotline (021) 458 42598 atau via Whatsapp (WA) di 0812 1982 2323, jam kerja (Senin-Jumat : 09.00 – 17.00, Sabtu : 09.00 – 14.00)

Konsumen juga bisa mengetahui informasi produk MBtech dengan mengakses web MBtech.info atau MBtech E-Catalog yang bisa didownload di :

Atau melalui media sosial MBtech lainnya di :

  • Facebook : mbtechinfo / mbtech riders
  • Twitter : @mbtechmania / @mbtechriders
  • Instagram : mbtechindonesia / mbtechome
  • Youtube : MBtech TV
  • Tiktok : mbtech_indonesia

Leave a Comment