Posted on by @rief

Museum of Modern Art (MoMA) New York Kembali Beroperasi 27 Agustus

Setelah ditutup selama lima bulan karena penyebaran virus corona yang cepat di New York, Museum of Modern Art (MoMA) akan dibuka kembali tanggal 27 Agustus. Pengunjung bahkan dapat masuk gratis selama bulan pertama dengan waktu beroperasi baru, yakni pukul 10:30 AM hingga 5:30 PM.

Hal ini diumumkan oleh Gubernur New York, Andrew Cuomo beberapa waktu lalu. Selain museum sejumlah lembaga budaya lainnya juga akan diijinkan kembali dibuka, seperti galeri seni dan lainnya. Dan seperti bangunan yang kembali mulai beroperasi, museum yang berdiri sejak 7 November 1929 ini juga akan menerapkan aturan keselamatan baru.

Seperti menerapkan satu pintu masuk utama yang terletak di 11 West 53rd Street, menggunakan masker, setiap karcis pengunjung diberi jangka waktu selama 30 menit dan hanya diperbolehkan sekitar 25% jumlah pengunjung atau terbatas 100 pengunjung setiap jam. Berdasarkan data yang dihimpun, museum ini menerima kunjungan hingga 7 juta orang dalam setahun.

Museum lain yang juga akan dibuka selanjutnya adalah Whitney Museum of American Art tanggal 3 September. Lalu Opera Metropolitan dijadwalkan kembali dibuka pada 31 Desember. Sementara tempat-tempat pertunjukan seni dan teater sandiwara Broadway masih tetap ditutup hingga Januari. New York menjadi kota penularan Covid-19 dengan angka kematian yang cukup tinggi di Amerika Serikat.

Source : Newyorkled

Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store