Posted on by AB

MV Agusta Bikin Motor Touring Racing

MV Agusta mengenang kejayaan di dunia balap motor dalam kurun waktu 1952 dan 1974 silam dengan cara tersendiri. Pabrikan asal Italia ini meluncurkan edisi Reparto Corse (RC) yang punya grafis warna ikonik, merah, putih dan hijau.

Di tahun 2022 ini setidaknya ada tiga model MV Agusta berkonsep RC, namun Mister MB lebih tertarik dengan model Turismo Veloce RC SCS. Motor touring itu dilahirkan dengan konsep Racy Tourer alias motor touring dengan performa mesin bengis.

Motor yang di tanah air sering dibilang moge ini dipersenjatai mesin 3-silinder, 798 cc. Letupan tenaga sebesar 110 hp lebih dari cukup di kelasnya. Sebagai bukti Turismo Veloce RC SCS mampu melesat hingga 230 km/jam.

Untuk menunjang kegiatan touring, MV Agusta membekali sepasang boks di buritan, windscreen tinggi yang melindungi bikers dari terpaan angin. Lalu ada juga hand guard sampai kopling pintar.

Pamungkasnya jok dibikin nyaman. Jok Turismo Veloce RC SCS dibikin senada desain warnanya. Kombinasi hitam di area dudukan dan lis merah di sisi samping terlihat senada dengan grafis bodi motor. 

Hayo siapa nih yang sudah order di Indonesia?


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store