Posted on by @rief

MV Agusta Brutale 1000 RR Model 2020

Kebanyakan dari pecinta motor sport tentu tak dapat melupakan kemunculan seri MV Agusta Brutale 1000 Serie Oro 2019. Motor berdesain keren ini dengan mudah menghasilkan tenaga 208 hp dan menjadi model naked bike yang menggoda. Diproduksi dalam jumlah terbatas, hanya sebanyak 300 unit saja, membuat motor ini ludes dalam hitungan waktu saja.

Namun kini MV Agusta kembali menyiapkan motor dengan mengambil model serupa dengan Serie Oro, yaitu MV Agusta Brutale 1000 RR dan akan diproduksi dalam jumlah massal. Tidak banyak perubahan yang dijumpai dari Brutale 1000 RR ini. Masih tetap mengandalkan mesin inline 4 silinder yang dapat memuntahkan tenaga 208 hp pada putaran mesin 13.540 rpm dengan torsi 116,5 Nm.

Struktur rangka serupa dengan Serie Oro menggunakan material terbuat dari serat karbon. Perbedaan hanya dijumpai pada bagian roda. Jika Serie Oro menggunakan velg yang terbuat dari bahan serat karbon, maka pada Brutale 1000 RR mengandalkan komponen velg dari material forged aluminium. Hal ini menjadikan Brutale 1000 RR memiliki bobot seberat 186 kg saja.

Fitur lain yang juga terdapat di Brutale 1000 RR adalah display berwarna TFT seluas 5 inci dengan resolusi 800 x 480 yang akan memudahkan pengendara dalam melakukan kustomisasi untuk memaksimalkan motornya. Layar ini juga dapat terhubung dengan smartphone dan dapat difungsikan sebagai navigasi untuk memilih dan mengatur rute jalan. Nantinya rute tersebut bisa dibagikan ke teman.

Source : Motorcycle

 

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store