MV Agusta Pamerkan Brutale dan Dragster di EICMA

MV Agusta produsen kendaraan roda dua asal Italia akan turut memamerkan MV Agusta Dragster dan Brutale 800 pada pameran tahunan Milan Motorcycle Shows atau EICMA yang akan diselenggarakan pada bulan November.

Dikutip dari Visordown, Selasa, Kepala Penelitian dan Pengembangan MV Agusta, Brian Gillen, telah mengkonfirmasi bahwa MV Agusta Brutale 800 dan Dragster akan direvisi untuk model tahun 2020

Dalam sebuah wawancara dengan Motociclismo, Gillen mengkonfirmasi bahwa sejumlah aspek teknis akan mengalami perubahan, seperti rear linkage baru. Dua jenis naked bike ini juga akan mendapatkan tampilan baru serta dasbor TFT.

Perubahan tersebut dinilai akan memberikan penyegaran untuk model naked bike ini, menjadikan Dragster semakin modis dengan spesifikasi tinggi dari kedua mesin.

Gillen juga mengatakan bagaimana selama bertahun-tahun pengendara MV Agusta telah mengalami perubahan. Alih-alih performa dan mesin yang berkembang pesat, Gillen mengatakan semakin sedikit orang yang menuntut sepeda motor memperlihatkan performanya dalam kecepatan tinggi.

“Semua orang juga menginginkan performa yang baik, bahkan ketika dalam kecepatan rendah. Dan untuk ukuran ini, jika ada cacat, semua orang bisa melihatnya,” ujar Gillen.

copyright © antara 2019