Netflix Produksi Film ‘The Gray Man’ Berbiaya $200 Juta

Film berjudul ‘The Gray Man’ dengan menampilkan aktor Ryan Gosling dan Chris Evan digadang-gadang akan menjadi film Netflix dengan biaya produksi termahal $ 200 juta atau Rp 2,96 triliun. Adu akting kedua aktor berbakat ini akan disutradarai oleh Joe Russo dan Anthony Russo.

Dengan biaya fantastis dan diramaikan oleh aktor serta sutradara ternama, film ini diharapkan menjadi box office dan bisa menjadi film dengan waralaba baru. Cerita film ‘The Gray Man’ diangkat dari cerita novel karya Mark Greaney yang terbit di tahun 2009.

Menceritakan kisah seorang pemburu bayaran terlatih dan sekaligus mantan agen CIA yang tengah melakukan pelarian. Karakter ini akan diperankan oleh Gosling. Sedangkan Evan akan memerankan mantan rekan Gosling di CIA dan berusaha dengan segala cara untuk menangkapnya.

Sang sutradara kakak beradik Russo berharap proses produksi sudah bisa dimulai pada 21 Januari dengan mengambil set lokasi di Los Angeles. Dan seperti disebutkan di atas, jika film ini sukses dan diterima oleh pecinta film, bisa saja film ini akan memulai waralaba dan Gosling akan meneruskan karakternya.

Source : Aceshowbiz