New Audi Q3 Hadir Di Indonesia

Garuda Mataram Motor (GMM) selaku APM Audi di Indonesia akhirnya mendatangkan generasi kedua Audi Q3 ke tanah air. SUV kompak yang punya DNA Quattro ditubuhnya itu dirancang berwajah lebih sporty dan berbagai keunggulan lain yang tak dijumpai pada dari generasi awal.

SUV yang memakai velg 18 itu dibekali mesin 4-siiinder, 1.400 cc dan turbocharger. Tidak heran jika performa mesin tersebut mampu meletupkan tenaga 150 hp dan torsi puncak 250 Nm. Semua tenaga itu disalurkan ke roda depan lewat transmisi S-tronic enam percepatan. Sedangkan akselerasi 0-100 kpj ditempuh 9,2 detik. Lalu SUV ini punya kecepatan tertinggi, 204 kpj.

All New Audi Q3 mempunyai interior berdesain modern. Kombinasi material berkelas pada komponen interior dengan balutan kulit asli pada joknya membikin SUV ini makin mewah. Lalu Audi juga membenamkan aneka fitur canggih di dalam interior seperti, Audi Virtual Concept atau monitor diagonal 12,3 inci yang bisa dikendalikan oleh pengguna dengan menu suara maupun tombol multifungsi di stir. Ternyata tak hanya itu, Audi menawarkan aneka fitur elektrik lainnya yang bisa digunakan oleh pengguna Q3. Wow!

GMM memasarkan All New Audi Q3 di Indonesia dengan banderol harga Rp 777 juta (off the road). Konsumen yang tertarik bisa memilih koleksi warna seperti Pulse Orange, Ibis White, Floret Silver, Tango Red, Cosmos Blue, Mythos Black dan Chronos Grey.