New Colorado 2021 Tampil Lebih Gagah

Pabrikan asal Detroit Amerika Serikat resmi meluncurkan model baru Chevrolet Colorado MY 2021. Peluncuran tersebut dilakukan di lokasi Method Race Wheels Laughlin Desert Classic.

Dihadapan publik yang hadir, truk medium yan kini berlogo warna emas ini sekaligus dibuktikan ketangguhannya di gurun pasir di daerah Cafe Town, Afrika Selatan.

Semua varian dari New Colorado mulai WT, LT dan Z71 mempunyai tampilan eksterior hasil revisi dari model sebelumnya. Kini wajahnya lebih modern sekaligus lebih gagah berkat perubahan desain bumper, grille dan desain bak belakangnya. Efeknya tampilan New Colorado berbeda dari model terdahulu.

Bahkan emblem dasi kupu kupu (logo Chevrolet) di model baru ini punya bentuk yang berbeda. Termasuk di pintu bak yang dulu menggunakan logo, sekarang digantikan dengan tulisan ‘Chevrolet’ berukuran besar. Lalu pada varian tertingginya, ColoradoZ71 dan ZR2 kini mempunyai warna baru yaitu Sand Dune Metallic.

2021 Chevrolet Colorado ZR2

Varian Colorado ZR2 menjadi satu – satunya model yang punya wajah paling agresif.  Performa tinggi di medan off-road dan kesan gagah ikut tercipta berkat instalasi grille berdesain baru bertulisan Chevrolet.

ZR2 juga sudah dibekali model suspensi off-road. Alhasil ketinggian sasis ikut terdongkrak hingga 2 inci dari versi standar. Hadir juga fitur yang mendukung performa di medan off-road seperti Multimatic DSSVTM position, gardan yang bisa dikunci secara elektronik, as roda lebih lebar 3,5 inci, plat pelindung sasis, lengan ayun dari cast iron, Autotrac transfer case, hingga tow hooks di bumper belakang.

Untuk jadwal penjualan resmi dari Colorado MY 2021 dimulai pada awal 2020 mendatang. Chevrolet akan memproduksi model baru ini di pabrik General Motors yang berlokasi di Wentzville Assembly Center, Missouri, Amerika Serikat.