New Fortuner Makin Keren Dimodif CNC

New Toyota Fortuner hadir dengan desain baru pada bagian bumper, grill, lampu utama + foglamp LED dan velg berukuran 18 inci. Fitur unggulan lain yang disematkan pada SUV ini adalah Fitur Kick Sensor with Power Back Door. Cukup mengayunkan kaki di bawah bumper belakang, otomatis pintu belakang akan terbuka. Sangat praktis.

New Fortuner memiliki ambience interior berwarna hitam yang masih bisa di optimalkan dengan memberi sentuhan personal. Caranya dengan mendesain ulang lapisan jok, panel door trim atau bagian interior lainnya dengan pelapis sintetis berkualitas.

Mister MB telah membuat inspirasi yang bisa membuat interior New Fortuner semakin sporty dan berkelas. Termasuk inspirasi jok dengan aplikasi teknik pengerjaan CNC yang saat ini sedang menjadi tren.

Seatmaker yang telah mengaplikasikan teknik pengerjaan CNC adalah Incar Car Interior – Surabaya dan menjadi salah satu pelopor penggunaan teknik CNC di jok konsumennya. Proses pelapisan jok dengan teknik CNC dijamin bisa membuat interior New Fortuner makin keren.

Leave a Comment