New Hilux Makin Personal Interiornya

Toyota Hilux generasi ke-8 baru saja mengaspal di Indonesia.  Kendaraan ini dikenal tangguh dan punya daya tahan tinggi di segala medan, baik aspal maupun off-road. Model terbarunya kini tampil semakin bergaya. Desainnya gagah dan dinamis khas mobil perkotaan.

New Hilux Double Cabin mengusung desain wajah kekinian. Aplikasi grille trapezoidal  di mix desain 3D pada bumper membuatnya tampil terdepan di kelasnya. Apalagi pikap berpenggerak 4×4 ini dibekali dapur pacu 2GD FTV, 2,4 liter, turbo intercooler memiliki tenaga 149,6 dk dan torsi yang luar biasa, 400 Nm.

Menariknya, Toyota menawarkan banyak fitur menarik di semua sektor New Hilux sesuai jaman sekarang. Termasuk kenyamanan penumpang kini lebih baik dengan ubahan desain interior yang semakin modern dan mewah.

Mister MB Say

Benar kabin New Hilux dirancang minimalis modern, walau sudah punya tampilan oke tidak ada salahnya diberikan sentuhan personal. Anda bisa melakukan ubahan dengan melapis ulang interior menggunakan bahan pelapis MBtech.

Anda bisa menciptakan suasana baru menggunakan nuansa yang sama, warna hitam di interior. Bisa menggunakan bahan pelapis MBtech Giorgio warna Black (MB 6001), MBtech Camaro warna Black (MB 9001) hingga bahan bertekstur kulit nappa, MBtech Premium – Carrera warna Black (MBPC 1001) untuk aplikasi jok dan interiornya.

Warna hitam pada jok dan interior bisa dipadukan dengan koleksi warna yang tersedia di MBtech e-catalog hanya lewat genggaman tangan via smartphone. Didalamnya tak hanya menentukan warna, Anda bisa melakukan mix & match kombinasi warnanya secara digital, sehingga dapat langsung dijadikan referensi dalam memodifikasi interior mobil kesayangan.