New HRV, Reka Interior

Respon tinggi pembaca MBtech.info terhadap mobil yang rencananya akan tersedia di pasar pada April 2021 mendatang, menggelitik Mister MB untuk lanjut membuat inspirasi interiornya. Dikenal dengan nama Honda Vezel untuk pasar global, khusus bagian yang berhubungan langsung dengan kenyamanan penumpang, mobil ini menyajikan tampilan lebih segar.

Mulai dari penggunaan monitor lebih luas, hingga bagian jok dengan motif dinamis bernuansa gelap. Kesan dinamis juga terasa pada pemilihan material pelapis jok dengan memadukan bahan fabric dan kulit. Tentu kombinasi tersebut masih bisa dioptimalkan melalui permainan warna dan material pelapis yang digunakan.

Berikut inspirasi yang telah Mister MB buat untuk interior New HR-V 2021. Motif garis saling bersilangan pada bidang dudukan dan sandaran jok tetap dipertahankan. Termasuk kombinasi warna Graphite (MB 6002) dan Shadow (MB 6003) dari MBtech Giorgio pada sisi samping jok. Sedangkan ubahan dilakukan pada kombinasi warna bagian tengahnya saja.

 

Bahan pelapis sintetis berkualitas ini juga diadopsi pada bagian tengah menggunakan warna Shadow (MB 6003). Atau dibuat lebih terang dengan warna Platinum (MB 6005). Jika ingin tetap mempertahankan bahan fabric bisa menggantinya dengan motif abstrak warna Black (MB 5001 P) dari bahan MBtech Picasso.

Untuk menghadirkan kesan dinamis, dua inspirasi terakhir juga bisa dibuat kontras dengan mengganti sisi samping jok dengan warna Black (MB 6001) tetap dari MBtech Giorgio. Diharapkan inspirasi ini bisa memudahkan Anda ketika ingin mengganti nuansa interior New HR-V jika unitnya sudah tiba di rumah.

Leave a Comment