New Scoopy Makin Gaya

Menjelang tutup tahun 2020 All New Honda Scoopy tampil semakin fashionable. Skutik ini baru saja disegarkan desain eksteriornya dengan mengganti motif lampu motor berjenis LED yang unik dan stylish.

Tak hanya bodi, sektor mesin berkapasitas 110cc ikut diperbaharui oleh Astra Honda Motor dengan mengganti jenisnya plus diinput teknologi eSP sekaligus rangka baru berjenis eSAF.

Dengan ubahan bodi yang lebih menarik itu membuat All New Scoopy asyik dimodifikasi. Bisa dibuat bergaya café racer, luxury, sampai klasik. Anda suka yang lain? Tidak ada masalah, Scoopy eSAF  terlahir dengan konsep berbeda di kelasnya sehingga mudah saja di mix & match sesuai keinginan pemiliknya.

Agar skutik baru ini makin keren, sektor jok ikut disempurnakan tampilannya memakai bahan pelapis MBtech.

Gaya Fashionable

Andai Scoopy eSAF dimodifikasi gaya fashion daily, Anda bisa memadupadankan warna aksesoris berikut bodi motor dengan warna jok dari varian MBtech Giorgio. Sebagai contoh mengambil warna biru di body motor, gunakan warna Sapphire (MB 6033) untuk pelapis joknya. Lantas aksen retro garis-garis bisa ditambahkan ke dudukan jok dari pelapis berwarna Alaska (MB 6006) yang sudah dipres sebelumnya. Dijamin makin gaya loh!

Gaya Café Racer

Dalam modifikasi bergaya skutik café racer berwarna putih ini perlu dibuatkan desain figur jok baru agar sesuai tema. Lazimnya jok tersebut berbentuk buntut tawon di buritan.  Nah agar kesan klasiknya muncul, bisa memanfaatkan aksen lis berwarna White (MBPC 1003) di antara warna Red (MBPC 1010) dan Black (MBPC 1001). Khusus pelapis dudukan jok yang berkelir hitam diberikan aksen classy garis-garis berjenis press. Jok yang menggunakan varian MBtech Premium – Carrera itu bikin Scoopy eSAF makin mewah.

Gaya OEM Look

Model terakhir yang Mister MB tawarkan adalah ubahan paling simple karena mengacu kepada desain orisinil bawaan motor. Cukup mengganti bahan pelapis dengan MBtech Giorgio dan tambahkan aksesoris tali pinggang, otomatis langsung bergaya. Untuk warna permukaan tengah dan aksesoris jok menggunakan warna Ivory (MB 6007). Lalu sisi samping jok diberikan aksen warna Denim (MB 6031). Kombinasi warna itu sesuai dengan Scoopy berwarna Fashion Blue. Beda warna? Tenang, MBtech Giorgio memiliki 40 warna pilihan yang bisa di mix & match. Cukup gunakan aplikasi MBtech E-Catalog untuk melakukannya. Mudah dan cepat.