New Skoda Octavia Kini Bermesin Plug-In Hybrid

New Skoda Octavia resmi hadir dengan segala pembaharuan di tubuhnya. Skoda memberikan pilihan teknologi mesin terbaru di varian sedan dan stationwagon New Octavia. Produsen asal Republik Ceko itu menawarkan opsi penggerak plug-in-hybrid drive, mild hybrid dan mesin bensin serta diesel yang efisien.

Mesin generasi EVO yang digunakan pada model baru Skoda ini di ambil dari produk Volkswagen, sehingga opsi kapasitas mesinnya tidak jauh dari model VW yang telah hadir di pasaran.

Lanjut ke sektor eksterior, New Skoda Octavia juga disegarkan, kini dimensinnya lebih lebar 15 mm dan punya panjang bodi 4,69 meter. Berkat melarnya bodi maka kapasitas bagasi melonjak hingga 600 liter di varian sedan dan 640 liter untuk model stationwagon.

Masuk ke dalam kabin New Skoda Octavia, model anyar ini punya tampilan desain baru yang segar dan fitur infotainment yang ada semakin menyenangkan. Kini monitornya membesar dari 8,25 inci menjadi 10 inci dan fungsinya pun bertambah hingga tersedia sistem navigasi satelit.

Sayangnya harga jual dari New Skoda Octavia belum dirilis dan konsumen diharap menunggu, sehubungan adanya kasus luar biasa Covid-19 di dunia.