Night Fury NMAX

Jok Night Fury Nmax
Jok Night Fury Nmax

Terinspirasi dari film How to Train Your Dragon, Yusuf selaku seatmaker dari PX Jok berhasil membuat jok berbentuk Night Fury, karakter naga dalam film tersebut. Jok yang diperuntukkan untuk Yamaha NMAX ini ia kerjakan selama 10 hari. Yusuf bercerita kesulitan dalam pembuatan jok naga ini adalah pembentukan sayap dan pemasangannya agar bisa sepresisi mungkin.

Ia juga menceritakan awal mula keinginan untuk membuat jok dari karakter animasi. “Saya ingin yang berbeda, kalau tokoh robot atau hewan kan bentuknya nyata, jadi sudah biasa. Kebetulan Saya punya ide membuat dari tokoh animasi yang mungkin sulit diaplikasikan dalam bentuk jok, tapi Alhamdulillah saya bisa membuatnya,” ungkap Yusuf.

Kerennya, jok buatan Yusuf ini terlihat begitu detail dengan sisik juga lekukan yang menyerupai sayap dan buntut naga. Tampilan jok didominasi warna Black (MB 6001) dari bahan MBtech Giorgio berpadu warna Black (MBRC 2301) MBtech Riders – Cruiser. Tak lupa Yusuf memberikan sentuhan warna Off White (MB 9006) dari MBtech Camaro pada bagian mata dan gigi.

Night Fury Nmax OffWhite
Night Fury Nmax OffWhite

Selain Night Fury, dalam film tersebut terdapat Light Fury yang merupakan pasangan dari naga berjuluk toothless tersebut. Oleh karena itu, Mister MB coba menerapkan warna Alaska (MB 6006) MBtech Giorgio pada sekujur ‘tubuh’ Light Fury, sedangkan di bagian mata menggunakan warna Black (MB 6001) dari MBtech Camaro.

Nah, bagi yang tertarik dengan karya dari PX Jok ini bisa langsung menghubungi ke nomor WhatsApp 081234967981. Atau jika ingin melihat hasil karyanya bisa mengunjungi akun Instagramnya di @yusuf_pxjok.

Leave a Comment