Posted on by AB

Nike SB Dunk Magnus Walker

 

Penyuka skate board, sneakerhead sampai car enthusiast rasanya wajib memiliki sepatu edisi khusus dari Nike. Model sepatu bernama Nike SB Dunk High Pro Ishod Wair x Magnus Walker.

Sepatu dengan desain klasik itu merupakan hasil kolaborasi skateboarder Ishod Wair dan fashion designer sekaligus modifikator mobil, Magnus Walker yang identik dengan Porsche tersebut.

Karya mereka pada sepatu ini mengingatkan kita terhadap mobil Porsche 911 Carrera tahun 1973 milik Magnus Walker. Seperti terlihat pada desain sepatu dibalut kulit motif lawas berkat efek ‘crack’ pada teksturnya. Lalu warna sepatu dibikin lusuh, baik itu warna putih, merah, dan biru di logo swoosh.

Masih mengacu kepada decal bodi di Porsche bernomor 277, Nike SB Dunk High Pro ini juga memakai nomor serupa di sisi luar bagian belakang sepatu. Tak lupa logo-logo yang menempel di mobil juga terpasang pada sepatu bersol tiga warna ikonik dari Porsche Walker itu.

Bagian-bagian lain sepatu seperti tali pun dibikin belang antar sisi, merah dan biru. Kemudian di balik lidah sepatu, selain terdapat tulisan Nike Air pada sisi belakang tertulis nama bengkel modifikasi Walker yakni Urban Outlaw.

Nike baru saja merilis sepatu ini, namun karena edisi spesial membuat harganya merangkak naik. Awalnya dijual resmi seharga USD 120 atau setara Rp 1,7 juta, kini dalam hitungan minggu sepatu ini merangkak naik menembus USD 400 atau setara Rp 5,8 juta di pasar bebas. Wow!


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store