Nikon Z50 Kamera Praktis Generasi Milenial

Hobi fotograpi dan suka memposting hasil jepretan fotonya ke instagram? Mungkin kamera mirroless yang baru diluncurkan oleh Nikon ini bisa menjadi pilihan. Entry level kamera mirrorless, Nikon Z50 ini merupakan generasi Z series pertama yang punya sensor APS-C berdimensi ringkas.

Menariknya Z50 ini punya mulut (mounth) di bodi kamera yang bisa menerima aneka ukuran lensa Nikon asal berkode Z-mount. Bahkan lewat adaptor tambahan bisa menggunakan lensa dari seri F.  Untuk resolusi kameranya sendiri cukup tinggi, 20,9 megapiksel dengan pilihan Iso 100 hingga 51.200. Performa tersebut cukup mengagumkan dan hasil tangkapan gambarnya dipastikan sangat tajam dan bersih.

Bosan dengan kegiatan foto? Santai, Anda bisa membuat vlog selain karena Z50 punya layar 3,2 inci yang bisa diputar 180 derajat, kamera ini punya teknologi 4K UHD. Sehingga kemampuan merekam gambar bergeraknya cukup baik termasuk output gambarnya.

Nah pamungkasnya Z50 mempunyai menu editing dengan pilihan efek sebanyak 20 jenis. Kemudian Anda pun bisa langsung membagikan hasilnya di Instagram lewat Bluetooth dari aplikasi yang bisa diunduh di Play Store maupun App Store. Menarik!