Posted on by AB

Ninja 150 Drag Modis

ninja 150

Gejolak anak muda di atas motor untuk adu kencang di jalan umum akhirnya dilegalkan oleh Polisi. Eits, nanti dulu jangan salah persepsi bro! Anda boleh balapan di jalan raya yang sudah ditutup resmi oleh kepolisian seperti yang sudah terjadi di Ancol Street Race kemarin.

Hal ini dilaksanakan oleh kepolisian agar balap liar tidak terjadi lagi dan mengganggu lingkungan beserta aktivitas warga lain di jalan yang dijadikan trek liaran.

Agar makin seru ‘ngetrek’ Anda bisa tampil OOTD alias Outfit Of The Day bersama motor balap andalan. Pasti menarik kalau motor balap tampil bersih, kinclong dan serasi dengan OOTD sang joki.

Mister MB merujuk kepada motor sport 2 tak yang sering dijadikan motor drag yaitu Kawasaki Ninja 150.

kawasaki ninja 150

Motor drag ini sudah di custom dengan grafis puzzle pada bodi dan tentunya performa mesin ikut di oprek agar cepat melesat menginjak garis finish. Karena untuk balap maka jok motor dibikin tipis busanya agar pembalap mudah merunduk.

Tidak lupa kulit sintetis bermotif serat karbon, MBtech Riders-Cruiser digunakan melapis jok. Adapun warna yang digunakan, Black (MBRC 2301), Blue (MBRC 2309) dan Red (MBRC 2305). Warna hitam menjadi warna paling dominan, lalu kedua warna biru dan merah dijadikan warna pendamping di bagian samping belakang.  

Nah kalau udah keren begini pasti nambah deh horsepower-nya, betul enggak bro?


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store