Ninja 150 R Masih Favorit- MBtech
Posted on by Dhika

Ninja 150 R Masih Favorit

Siapa yang tidak tahu ‘motor Ninja’? Bahkan sampai ada fenomena di sebagian masyarakat, untuk gampangnya, nyebut motor sport berfairing itu 'motor Ninja'. Weleh-weleh…

Dibalik fenomena tersebut, motor keluaran Kawasaki itu memang cukup banyak penggunanya. Bukan hanya Kawasaki Ninja versi terbaru yang sudah 4 tak, namun versi 2 tak 150cc juga sampai sekarang masih favorit untuk di-hunting.

Masih nyimpan Ninja 150 R, jangan dijual mas bro, karena motor ini sudah tidak beredar lagi. Jadi sayang banget kalau harus melepas sih Ninja.

Nah bagi yang masih punya, sangat sayang jika tampilan motor kesayangan lusuh akibat umur dan pemakaian. Selain memberikan pembaharuan pada beberapa sektor, Anda juga bisa mengganti pelapis joknya agar tampilan makin segar.

Mister MB sudah membuatkan inspirasi yang bisa diterapkan dan disesuaikan dengan keinginan Anda.

Inspirasi pertama, Mister MB mengkombinasikan tiga warna, yakni warna Black (MB 6001) dari MBtech Giorgio pada bagian atas jok, lalu warna Grey (MBRC 2302) dari MBtech Riders – Cruiser untuk sisi samping. Selanjutnya, untuk bagian belakang jok, Mister MB menerapkan warna sesuai dengan kelir bodi motor.

Misalnya warna Red (MBRC 2305) untuk motor berkelir warna putih yang menyesuaikan dengan logo ‘R’. Atau warna Green (MBRC 2308) yang mengikuti warna dominan bodi motor. Agar menarik, sebagai pemisah antara warna diberikan jahitan ganda warna abu-abu.

Lanjut ke desain berikutnya, Mister MB membuat permukaan atas jok tetap warna Black. Sedangkan di sisi samping jok didominasi oleh warna Grey bertekstur serat karbon. Agar terlihat lebih personal, Mister MB menambahkan grafis menarik di sisi jok bagian depan. Yakni dengan menyematkan warna Red atau Green yang ditambahkan grafis ‘Ninja R’ dengan teknik bordir.

Nah, dengan begini tampilan jadi segar dan siap diajak nongkrong.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store