Nissan Elgrand Edisi Khusus Hadir di TMS 2020

Secara khusus, Nissan memberikan line up van tertingginya edisi khusus untuk lawatan otomotif terbesar di Jepang, yakni Tokyo Auto Salon 2020. Yup tak lain adalah Nissan Elgrand yang kini juga tersedia dalam edisi Highway Star Jet Black Urban Chrome yang bisa didapat mulai 29 Januari mendatang. Edisi yang sama sebenarnya pernah ditawarkan Nissan secara terbatas namun hanya hingga Februari 2018 saja.

Namun karena permintaan terus menguat maka Nissan kembali menawarkan lagi edisi khusus tersebut. Dan berikut adalah sejumlah keistimewaan dari Nissan Elgrand Highway Star Jet Black Urban Chrome dibanding versi biasa. Dimulai dari sisi eksterior yang keseluruhan memiliki finishing chrome gelap, mulai car, grill, lampu kabut hingga velg berukuran 18 inci semuanya hitam.

Nuansa serupa juga dijumpai pada interior yang menawarkan jok kulit bernada tan, serta sejumlah aksen kayu bernuansa hitam pada bagian dasbor, pintu dan kemudi. Sedangkan kursi model captain seat menghadirkan kesan mewah. Memiliki beberapa tipe, namun sebagai kelengkapan standar terdapat sistem navigasi NissanConnect, monitor sekeliling bodi dan fungsi entertainment di kursi belakang serta fitur lainnya.

Sedangkan untuk harga yang ditawarkan, Nissan Elgrand Highway Star Jet Black Urban Chrome dimulai dari harga 4.373.600 yen atau Rp 542 jutaan untuk mesin bensin 2.5-L 4 silinder. Sedangkan model edisi khusus yang menggendong mesin V6 berkapasitas 3.5-L dihargai 5.442.800 yen atau Rp 674 jutaan. Keduanya sudah dilengkapi dengan teknologi CVT dan sistem 4WD sebagai opsional.

Source : Carscoops