Posted on by @rief

Nissan GT-R50 Siap Tampil di Laguna Seca

Setelah melakukan debut dunianya pada ajang Goodwood Festival of Speed beberapa waktu lalu, kini Nissan GT-R50 bersiap-siap untuk melintasi Samudra Atlantik dalam beberapa minggu. Hal ini dipastikan setelah Italdesign memastikan jika mobil tersebut akan dipajang dalam ajang Reuni Rolex Monterey Motorsports di WeatherTech Raceway Laguna Seca antara tanggal 23 dan 26 Agustus mendatang.

Dan sebelum mendarat di Amerika, Nissan GT-R50 juga akan menyempatkan singgah di Spa Franchorchamps, di Belgia lomba balap ketahanan 24 jam akhir pekan depan. Lomba yang menjadi bagian dari seri kejuaraan Blancpain GT Series Endurance Cup ini akan menampilkan aksi Lucas Odronez dan Alex Buncombe dibelakang kemudi GT-R50 yang berada dalam tim GT Sport Motul Team RJN.

Setelah kehadirannya di Amerika tersebut kabarnya Nissan GT-R50 akan segera kembali ke Jepang agar dapat memasuki masa produksi yang dibuat dalam jumlah sangat terbatas, yaitu 50 unit saja. Harganya pun sangat mencengangkan sekitar $ 1 juta atau Rp 14,4 milyar untuk setiap unitnya.

Selain eksterior, pembeli juga dapat menikmati interior yang juga dikerjakan oleh Italdesign. Begitu pula sektor mesin V6 twin turbo 3.8-L yang menghasilkan tenaga 710 hp dan torsi 780 Nm juga akan lebih dimaksimalkan.

Source : Carscoops

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store