Posted on by AB

Nissan IMk, Mobil Listrik Yang Menggemaskan

Persaingan antar pabrikan mobil dunia dalam menghasilkan mobil konsep listrik sepertinya tidak mengenal kata putus. Selalu ada kabar kemunculan model baru di segmen mobil ramah lingkungan itu. Salah satunya yang masih hangat adalah hadirnya Nissan IMk.

Mobil konsep yang punya desain kekinian, stylish dan dirancang sebagai mobil harian perkotaan itu punya segudang teknologi terkini yang disematkan ke dalam tubuhnya.  Berkat keberhasilan Nissan memproduksi motor listrik di model Leaf, pabrikan mobil asal Jepang ini akan berpedoman kepada dapur pacu listrik tersebut.

Khusus di IMk, motor listrik yang digunakan suaranya diklaim akan lebih senyap dan memiliki titik gravitasi yang cukup rendah sehingga lebih stabil. Bahkan Nissan menjanjikan motor listrik akan punya akselerasi spontan yang mengagumkan dan responsif. Khususnya di kondisi lalu lintas  stop and go atau macet.

IMk juga dibekali dengan teknologi anyar dari Nissan bernama ProPILOT. Fitur tersebut akan membantu pengendara dengan menjadi  asisten digital dalam menjalankan perintah dari pengguna.

Nissan IMk merupakan refleksi sebuah desain mobil listrik masa depan yang berdesain minimalis. Desain bodi tersebut oleh Nissan dijuluki ‘Timeless Japanese Futurism’.

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store