Nissan Livina Sporty Package Hanya 100 Unit

All New Nissan Livina berkelir hitam dengan aksen merah di beberapa bagian bodinya itu hadir dengan jumlah terbatas. PT Nissan Motor Indonesia (NMI) hanya melepas 100 unit Livina Sporty Package ke pasar Indonesia dengan banderol Rp 265,4 juta on the road Jakarta.

Secara fisik Livina ini serupa dengan varian regularnya, namun yang membedakan adalah warna dan fitur yang ditawarkan oleh NMI kepada konsumen di tanah air. Ciri-ciri termudah yang bisa diperhatikan adalah pada sektor eksterior, khususnya bodi berkelir hitam yang diberikan aksen merah pada lips, side skirt dan diffuser di bumper.

Menariknya, aksen merah juga hadir pada interior bernuansa hitam di cover jok dan karpet. Warna merah terlihat di bagian jahitan pelapis jok dan pinggiran karpet. Lalu NMI juga memberikan aksesoris Kicking Plate yang memberikan nuansa premium di dalam Livina Sporty Package itu.

MPV ini kian istimewa dengan hadirnya fitur kamera Around View Monitor yang mampu memberikan visual dari berbagai sudut hingga bird view mode. Bahkan mobil ini juga dilengkapi fitur lampu penuntun sang pengguna Livina bernama ‘Welcome and Coming Home’ yang dapat diaktifkan dari remote alarm.

Terakhir NMI juga menyematkan fitur hiburan Smart Connectivity Audio dan Intelligent Hill Start Assist. Layaknya produk Nissan lainnya, Nissan Livina Sporty Package juga mendapatkan  program  Nissan Care Package.