Posted on by AB

Nissan Livina 'Xpander' Mulai dari Rp 198 Jutaan

PT Nissan Motor Indonesia pada Selasa meluncurkan Livina model terbaru yang dijual dengan harga mulai Rp198,8 juta.

All New Nissan Livina hadir dengan tampilan serba berbeda dari model sebelumnya, kendati Livina terbaru itu lebih mirip Mitsubishi Xpander -- aliansi Nissan-Mitsubishi -- dengan ciri khas bodi yang lebih besar dan tampilan lampu utama depan yang berada di bagian bawah.

Presiden Direktur Nissan Indonesia Isao Sekiguchi mengatakan, model terbaru itu dihadirkan sebagai bentuk komitmen Nissan untuk melanjutkan kesuksesan Livina sejak mengaspal pada 2007 di Indonesia.

"Keluarga Livina yang dikenalkan sejak 2007 telah banyak diapresiasi atas kenyamanan mengemudi dan suasana interior berkelas premium di segmennya," kata Isao Sekiguchi saat peluncuran All New Livina di Djakarta Theatre, Jakarta, Selasa.

Ia kemudian mengumumkan bahwa Nissan Livina akan dijual mulai Rp198,8 juta untuk tipe terendah E MT hingga Rp261,9 juta untuk tipe tertinggi VL AT.

Nissan Livina terbaru ini memang berplatform Mitsubishi Xpander, sejalan dengan aliansi global antara Nissan dan Mitsubishi.

Kendati demikian, tetap terdapat perbedaaan tampilan pada Livina dengan Xpander, terutama pada bagian grille depan yang lebih menukik ke bawah bernama "Grille V-Motion" dan lampu LED berbentuk bumerang.

"Meski aliansi tapi kami berbeda. Nissan dengan karakternya, Mitsubishi dengan karakternya. Kami saling melengkapi," kata Yutaka Sanada selaku Regional Vice President Nissan Asia dan Oceania.

Nissan Livina akan bersaing dengan Mitsubishi Xpander, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, hingga Wuling Confero.
copyright © antara 2019

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store