Posted on by @rief

Nissan Perkenalkan Tiga Varian Patrol Safari

Nissan memperkenalkan tiga varian baru SUV Patrol Safari yang dibuat khusus untuk konsumen di Timur Tengah.

Tiga varian baru Nissan Patrol antara lain Patrol Falcon, Patrol Gazelle dan Gazelle X, menawarkan kemampuan offroad tinggi serta tampilan eksterior yang gagah. Mobil-mobil bermodel bongsor itu diklaim cukup populer di wilayah gurun pasir Timur Tengah.

"Timur Tengah menginspirasi kreasi dari Patrol Safari, yang memiliki popularitas kuat di wilayah ini, di antara negara-negara Teluk dan ekspatriat," kata wakil presiden regional dan presiden Nissan Timur Tengah, Kalyana Sivagnanam, dikutip dari laman resmi perusahaan, Selasa.

"Angka penjualan tahun ke tahun yang sangat menggembirakan adalah bukti bahwa mobil ini merupakan bagian tak terpisahkan dari struktur sosial dan budaya Timur Tengah," kata dia.

Sivagnanam mengatakan tiga mobil itu diluncurkan secara sekaligus sebagai jawaban atas permintaan konsumen di negara itu.

"Kami yakin peluncuran Patrol Falcon, Gazelle dan Gazelle X semakin memperkuat status mobil ini sebagai kendaraan yang mampu menaklukan off-road dan pilihan bagi pecinta gurun di Timur Tengah," katanya.

Pada paruh pertama tahun fiskal 2018, Nissan Timur Tengah mencatat peningkatan penjualan sebesar 30persen dari tahun sebelumya.

Kinerja itu dibangun berdasarkan kesuksesan jangka panjang yang berbuah peningkatan penjualan sebesar 152 persen dari tahun fiskal 2012 hingga 2017.

copyright © antara 2018

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store