Posted on by AB

Nissan Rilis Edisi Navara Off-Roader AT32

Para penggemar Nissan Navara di Indonesia boleh iri dengan APM Nissan di Eropa, mereka baru saja meluncurkan edisi Nissan Navara Off-Roader AT32. Double cabin gagah itu diklaim Nissan lebih asyik digunakan untuk bermain tanah karena kemampuannya telah ditingkatkan memakai aksesoris performa tinggi.

Kreasi terbaru pada Navara ini terjadi akibat adanya kolaborasi bersama rumah modifikasi spesialis off-road asal Islandia, Artic Trucks. Tuner tersebut mendandani Navara dengan memasang pelindung kolong sasis berbahan ringan dari aluminium. Hadirnya proteksi sasis itu membuat Navara Off-Roader AT32 siap diturunkan di berbagai jenis permukaan jalan, baik aspal hingga berbatuan sekalipun.

Artic juga memasang ban berjenis all-train berukuran 31 inci di velg yang didesain khusus untuk off-road berkelir hitam. Lantas supaya mumpuni bermain di trek non aspal, Navara ini dibekali suspensi performa tinggi dari Bilstein. Bahkan Artic juga memoles tampilan luar dengan menambahkan over fender, pijakan kaki, snorkel, karpet penahan lumpur, dan besi pelindung bumper belakang.

Jika pemilik Navara Off-Roader AT32 ingin meningkatkan kemampuan di medan berat bisa menambahkan aksesoris elektronik differential lock di roda depannya. FItur itu juga diimbangi dengan teknologi yang ada di Navara seperti Hill Start Assist, Hill Descent Control, Intelligent Emergency Braking dan Intelligent Around View Monitor.

Nissan Navara Off-Roader AT32 akan tersedia di bulan depan di seluruh jaringan diler Nissan di wilayah Eropa. Sayangnya harga jualnya masih belum diumumkan oleh Nissan.

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store