Nissan Terra Masuk Pasar Asia Tenggara

Nissan meluncurkan SUV New Terra di Filipina sebagai bagian dari langkah perusahaan guna memperkuat komitmennya di kawasan Asia Tenggara.

Pelanggan di Filipina dapat melakukan pemesanan New Nissan Terra mulai hari ini, dengan pengiriman dijadwalkan pada Agustus 2018. New Nissan Terra juga akan diluncurkan di Thailand dan Indonesia pada tahun fiskal, diikuti Brunei, Kamboja, Laos, Myanmar, dan Vietnam.

New Nissan Terra menggabungkan performa mesin terbaik di kelasnya dengan kenyamanan, ruang yang lega dan teknologi berkendara terdepan, yang membuat pelanggan dapat menghadapi beragam perjalanan dengan percaya diri.

“New Nissan Terra dibuat berdasarkan pengalaman kami membuat SUV terbaik selama lebih dari 60 tahun, termasuk model-model iconic seperti Nissan Patrol,” tutur Senior Vice President for Nissan’s Light Commercial Vehicle Business Ashwani Gupta dalam keterangannya, Senin malam.

“Desain Nissan Terra yang tangguh dan praktis dapat diandalkan untuk penggunaan sehari-hari, dan juga memberikan kebebasan bagi pelanggan kami untuk pergi berpetualang dan terlepas dari rutinitas sehari-hari,” katanya.

Melalui Terra, Nissan memenuhi permintaan pasar Asia Tenggara yang bertumbuh terhadap model SUV ukuran menengah dan mobil baru pada umumnya. Segmen SUV tetap berada di peringkat tiga teratas dan menjadi pendorong pertumbuhan di Asia Tenggara.

Untuk pasar Asia Tenggara, Nissan Terra akan diproduksi di pabrik Nissan di Thailand.

“New Nissan Terra dibuat dari dan untuk Asia Tenggara. Hal ini membuktikan komitmen kami untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan di kawasan ini untuk mendapatkan akses terhadap inovasi,” ujar Nissan Regional Senior Vice President untuk kawasan Asia dan Oseania Yutaka Sanada.

Nissan Terra, yang berasal dari bahasa Latin berarti ‘Bumi’, diperkenalkan di di Clark, Filipina, setelah peluncuran perdananya di Tiongkok pada bulan April. Filipina merupakan pasar kedua di dunia yang menghadirkan Nissan Terra.
copyright © antara 2018