NMAX Gladiator

Tampilan Yamaha NMAX yang stylish membuat motor tersebut sangat mudah untuk diberikan sentuhan personal. Misalnya menambahkan body part, aksesoris atau bahkan mengubah tampilan jok. Saat ini banyak model jok yang dapat diterapkan pada motor bongsor dari pabrikan Jepang ini.

Saat ini banyak pemilik motor ingin jok dengan gaya berbeda, hal ini membuat para seatmaker menjadi lebih kreatif untuk memberikan model-model jok gaya baru.

Yusuf selaku seatmaker PX Jok yang berlokasi di Banyuwangi, Jawa Timur ini memberikan alternatif baru untuk pengguna NMAX agar tampilan motor terlihat lebih menarik. Jok yang dibuatnya bertemakan Gladiator. Dari bentuknya, memang menyerupai topeng gladiator khas ksatria Romawi.

Menurut cerita Yusuf, ia memang terinspirasi dari film berjudul ‘Gladiator’. Ia menyampaikan kalau karyanya adalah bentuk perjuangan saat pandemi ini. “Saya bikin jok ini sebenarnya idenya muncul dari keadaan saya sendiri, jok ini mewakili perasaan saya yang lagi berjuang keras di jalur jok custom,” ujarnya.

Kalau dilihat dari desain jok ini, terlihat di bagian depan jok merupakan implementasi dari topeng Gladiator. Uniknya di bagian sisi samping terdapat pedang yang dibentuk dengan busa dan dilapisi bahan MBtech Riders – Cruiser warna Black (MBRC 2301) kombinasi MBtech Camaro warna Elegant Red (MB 9015).

Pada bagian dudukan dibuat seperti ‘perut sixpack’ sang Gladiator yang menggunakan warna Black (MBRC 2301) MBtech Riders – Cruiser. Yusuf juga menambahkan baju zirah kombinasi warna Elegant Red (MB 9015) MBtech Camaro dengan warna Black (MB 6001) MBtech Giorgio pada bagian ‘perut’.

 

Untuk membuat efek dramatis, pada bagian dudukan penumpang, bentuknya dibuat model kobra dengan warna Black (MBRC 2301) MBtech Riders – Cruiser. Walaupun dengan bentuk seperti ini, Yusuf menjamin pengendara maupun penumpang dapat duduk nyaman.

Nah, bagi yang tertarik dengan karya dari PX Jok ini bisa langsung menghubungi ke nomor WhatsApp 081234967981. Atau jika ingin melihat hasil karyanya bisa mengunjungi akun Instagramnya di @yusuf_pxjok.