Nmax Modif Usung Budaya Dayak

 Yamaha Nmax 2016 milik Suhang Wong ini terkenal di beberapa kontes di Samarinda dan sekitarnya. Bisa begitu karena Suhan melakukan modifikasi total di motor berkelir kuning cerah plus aksen gold pada cover bodinya itu.

Pemilik Bengkel Suka Suka ini lebih percaya tampil original look daripada bergaya extreme pada modifikasi Nmaxnya. Maka Suhang optimis dapat memikat hati para juri kontes modif motor hanya berbekal parts variasi bersifat bolt-on, hasil yang rapi serta detail pengerjaan yang baik. Dan itu terbukti pada motor yang mempunyai cover berlapis decal budaya suku Dayak ini mampu menerbangkan Suhang dan Nmaxnya ke acara Final CustomMAXI 2017 di Jakarta.

Saat dijumpai Mister MB di Jakarta, Nmax Dayak ini mendapat tambahan modifikasi yaitu sebuah jok custom berbahan MBtech Riders yang dipadu MBtech Camaro Fiesta .

Suhang memilih desain kobra pada joknya, lalu pewarnaannya sendiri mengacu kepada elemen warna di motor seperti Black (MBRC 2301) dan Lemon (MB 7005) . Lalu pola di permukaan jok menggunakan tema elegant motif diamond cut yang diciptakan dari warna benang kuning berteknik double stitch.

Hasil dari kombinasi antara jok MBtech dengan konsep modifikasi di Nmax yang telah menelan biaya puluhan juta Rupiah ini terbilang Perfecto! Builder BSS ini mengaku cukup puas dan siap tampil beda lagi andai turun kontes berikutnya.