Nmax Thailook Joknya Bersirip

Akmal Rahman tampil beda dalam MBtech Modif Contest 2018 kemarin, ia menurunkan motor Yamaha Nmax berkelir biru miliknya dengan gaya Thailook. Modif kaki-kaki cungkring vs bodi bongsor Nmax menjadi daya tarik tersendiri.

Motor garapan Mamo Style itu tidak banyak diberikan aksesoris menor seperti motor kontes Thailook kebanyakan. Akmal optimis bermodalkan aksen karbon di beberapa bagian bodi dan pelek 17 inci sudah cukup menjadi bekal bertarung di kelas Fashion Standar.

Lanjut ke sektor alas duduk alias jok motor. Akmal menggandeng seatmaker KRJ Custom untuk membuatkan desain jok Nmax berbahan MBtech. Jok ini juga diikutkan dalam kelas MBtech Riding With Style Awards di Parjo #7 2018 silam.

Desain jok yang dikemukakan terbilang unik. Mister MB melihat jok garapan KRJ Custom itu mengkombinasi beberapa desain yang lazim dijumpai di jok custom Nmax. Walau demikian, racikan special dari seatmaker Kono itu sukses mix dengan sempurna dan sukses menembus jajaran Top 3 RWSA di Parjo.

Akmal memilih dua varian bahan MBtech di jok modifikasinya, seperti MBtech Premium – Carrera warna Black (MBPC 1001) yang diposisikan pada haluan, dan warna Grey (MBPC 1003) di sisi samping jok. Bahan bertekstur karbon, MBtech Riders   warna Blue (MBRC 2309) diaplikasikan pada permukaan jok, sandaran dan ada yang beda di jok ini, Akmal membuatkan detail air vent ala mobil sport menggunakan warna Yellow (MBRC 2307) pada ujung jok belakang serta depan.

Dengan desain jok keren ini berhasil meraih gelar juara kedua MBtech Riding With Style 2018 x MBtech Modif Contest 2018 di Parjo, Taman Mini, Jakarta. Selamat ya om….!