Posted on by AB

NMAX Wong Kito For Mandalika

yamaha nmax

Mungkin Yamaha NMAX ini kalau dijadikan motor resmi Pertamina Mandalika SAG Team untuk wira-wiri di arena MotoGP sudah tepat. Sayangnya NMAX gen.1 berlivery tim balap di kelas Moto2 2021 itu hanya bisa jalan-jalan di seputaran kota Pempek.

Walau demikian, karya modifikasi Andreanto asal Palembang patut dikasih jempol banyak. Selain punya grafis airbrush bercorak batik khas Indonesia, NMAX ini juga dijejali parts variasi bertema fashion racing.

yamaha nmax

Andre yang hobi kontes modifikasi motor ini sudah sering bongkar pasang konsep di motor buatan 2015 silam. Bahkan Mister MB mendapat kabar dari seatmaker jok motor yang menangani NMAX Mandalika ini sempat dibuat repot mengikuti keinginan dari Andre.

“Sudah tiga kali ganti desain jok dan warna di NMAX Mandalika, om Andre baru puas di jok terakhir ini,” ujar Amir selaku seatmaker motor Aliran Masa, Palembang.

yamaha nmax

Jok custom yang dikerjakan selama seminggu ini menggunakan kombinasi kulit sintetis bertekstur nappa dan serat karbon keluaran MBtech. “Untuk desain figur jok dibikin slim dan stylish seperti jok balap Moto2,” lanjutnya.

Kemudian pilihan warna yang digunakan adalah kombinasi Black (MBRC 2301) dan Grey (MBRC 2302) dari MBtech Riders-Cruiser pada sisi samping dan buritan jok. Sedangkan dudukan rider memakai warna Innova (MBPC 1008) kepunyaan MBtech Premium-Carrera.

yamaha nmax

“Saya juga tambahkan aksesoris bantalan sandaran bokong plus bordir logo Yamaha di atasnya dan jambul di ujung jok, kombinasinya hitam dan abu-abu dengan tekstur karbon,” tegas Amir sambil mengakhiri percakapan telepon dengan Mister MB.

Info seatmaker

Aliran Masa

Jl, Angkatan 66 Sekip Ujung, Palembang

WhatsApp: 0823-7583-5164

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store