Posted on by @rief

Nokia Segera Ungkap Smartphone 5G Terbarunya

Nokia pernah menyebutkan akan merilis smartphone terbarunya pada tanggal 5 Desember 2019 tanpa ada info lebih lanjut. Kini informasi semakin jelas setelah Nokia memastikan diri untuk hadir secara khusus pada acara tahunan Qualcomm, yaitu Snapdragon Summit.

Pada acara tersebut, diperkirakan Nokia akan mengungkap sebuah smartphone 5G. Menyusul pernyataan HMD Global CPO yang kini menaungi produk Nokia, Juho Sarvikas dengan menyebutkan dirinya akan menghadiri gelaran teknologi "Qualcomm Snapdragon Tech Summit" di Hawaii, Amerika Serikat (AS) untuk membahas chipset masa depan.

Informasi ini semakin menguatkan rencana Nokia untuk merilis smartphone 5G dengan harga terjangkau yang segera akan diperkenalkan pada Mobile World Congress (MWC) 2020 bulan Februari mendatang. Spekulasi lain jika perangkat yang akan diluncurkan oleh HMD Global ini adalah penerus Nokia 8.1, yaitu Nokia 8.2.

Spekulasi ini didasarkan informasi bahwa Nokia 8.1 diumumkan pada tanggal 5 Desember 2018 lalu. Namun, kemungkinan lain yang berkembang menyebut bahwa perangkat yang akan diumumkan oleh HMD Global pada awal bulan Desember mendatang adalah Nokia 5.2, yang telah lama tidak memiliki penerus. Kita lihat saja nanti pada tanggal 5 Desember 2019.

Source : Techradar

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store