Nostalgia Game Pac-Man

Pac-Man sebuah video game ciptaan Namco, Jepang ini telah menjadi salah satu judul game legendaris di dunia. Masa edar game yang punya karakter berbentuk bola lingkaran bermulut segitiga ini cukup panjang, 40 tahun lebih.

Hebatnya walau berusia 4 dekade, Pac-Man masih tetap setia mengejar hantu bernama Pinky, Inky, Clyde dan Blinky setelah memakan buah di papan game. Setelah tenaga ekstra habis, gantian Pac-Man yang dikejar mereka sambil memakan titik-titik hingga habis untuk mendapatkan skor tertinggi.

Mister MB menilai rute jalan Pac-Man dalam mencari kemenangan di setiap game-nya dapat diaplikasikan ke atas jok mobil. Enggak percaya? Tenang, Mister MB kasih buktinya di bawah ini.

New Route Pac-Man

Dalam inspirasi jok berbeda yang disodorkan oleh Mister MB ini, secara konsep menyerupai desain dari Iconic Pac-Man. Namun dibedakan dengan pilihan warnanya.

Jazz blue pac-man inspiration

Untuk kombinasi warnanya bisa menggunakan warna Royal Blue (MB 9020) milik MBtech Camaro di sisi samping jok dan warna Gogo Blue (MB 7010) dari MBtech Camaro Fiesta ada bagian permukaan tengah jok.

interior jok mobil custom pac-man merah

Berikutnya Anda bisa menerapkan warna Elegant Red (MB 9015) di sisi samping jok dan warna Hip Hop Red (MB 7001) pada permukaan jok. Nah biar makin seru, Anda pun dapat mengubah tema layout game Pac-Man dengan model yang lain. Mantap!

Iconic Pac-Man

Warna ikonik tersebut dapat diaplikasikan ke atas jok dengan memakai koleksi warna dari MBtech Camaro Fiesta dan MBtech Camaro.  Seperti warna khas Pac-Man, kuning diwakili dengan bahan berwarna Lemon (MB 7005) pada permukaan jok. Untuk warna Black (MB 9001) dipercaya melapis sisi samping, punggung jok dan headrest.

jazz pac-man original design

Baru motif jalur permainan Pac-Man dibikin lewat metode bordir memakai benang berwarna. Pola pada permukaan bahan berwarna kuning itu ditambahkan detail logo Pac-Man dan wajah sang jagoan di atas permukaan headrest.

Leave a Comment