Mobil-mobil Bond No Time To Die

Ditunda peluncurannya hingga November 2020 karena Covid-19, trailer film James Bond: No Time To Die tetap menarik untuk disimak. Dalam trailer berdurasi 2 menitan tersebut terlihat agen rahasia dengan kode 007 terlibat dalam aksi menegangkan dengan menampilkan sejumlah kendaraan canggih di dalamnya.

Tetap diperankan oleh Daniel Craig, tokoh James Bond tersebut akan mengendarai sejumlah mobil dan motor dalam aksinya. Salah satunya adalah Aston Martin model DB5 yang memang sudah identik dengan karakter mata-mata asal Inggris.

Model DB5 sebelumnya pernah muncul pertama kali dalam film James Bond: Goldfinger yang digunakan oleh Sean Connery di tahun 1964 . Sehingga kehadirannya kembali bisa mencuri perhatian karena mobil tersebut direstorasi secara khusus disesuaikan dengan spesifikasi aslinya. Termasuk penambahan fitur dan teknologi canggih yang disesuaikan dengan saat ini.

Selain Aston Martin model lawas, ada beberapa model lain dari merek mobil tersebut yang akan muncul. Termasuk supercar Aston Martin DBS Superleggera dan hypercar Aston Martin Valhalla. Lalu ada pula SUV Land Rover Defender, sport car Maserati Quattroporte dan lainnya yang meramaikan, membuat film semakin menegangkan.