Novel Geez & Ann Diangkat Ke Layar Lebar di 2019

Di akhir tahun ini, Multi Vision Plus (MVP) Pictures telah mempersiapkan beberapa film yang akan tayang pada tahun depan.

Yang terbaru dari MVP Pictures adalah “GEEZ & ANN” yang diangkat dari sebuah novel terlaris berjudul sama karya Nadhifa Allya Tsana atau lebih dikenal sebagai Rintik Sedu.

Untuk saat ini, GEEZ & ANN sedang dalam masa pengembangan untuk bisa hadir dan menjadi film alternatif pada tahun 2019, setelah dilakukan penandatanganan nota kerja sama antara MVP Pictures dengan penerbit GagasMedia dan penulis novel, Selasa 11 Desember 2018 di Multivision Tower, Jakarta, keterangan pers yang diterima Antara, Kamis.

Penulis novel, Nadhifa atau Rintik Sedu mengatakan novelnya berbeda dari film-film cerita anak SMA yang pernah diangkat ke layar film lain karena konfliknya lebih rumit.

“Cerita GEEZ & ANN memiliki karakter yang unik dan berbeda dari tokoh-tokoh yang ada sebelumnya,” kata sang penulis, Rintik Sedu.

Co Produser MVP Pictures, Amrit Punjabi, menambahkan: “It’s larger than life story.”

“Bagi kami, membawa novel istimewa seperti GEEZ & ANN ke layar lebar merupakan kesempatan emas untuk menciptakan film yang bisa membuat audiens merasa berada di dalamnya,” kata Amrit.

“Untuk pembaca, novel GEEZ & ANN adalah cerita yang mereka sayang. Semoga film GEEZ & ANN nanti bisa memberikan warna baru pada film nasional, dan sama halnya dengan pengalaman membaca cerita tersebut, menjadi sesuatu yang dikenang di hati,” kata Pemimpin Redaksi GagasMedia, Resita Febiratri.

Berceritakan tentang kisah cinta KEANNA, gadis kelas 2 SMP yang dipanggil ANN oleh GAZZA atau akrab disapa GEEZ, kakak kelasnya yang 4 tahun lebih tua. Bermula dari pertemuan di acara alumni, ANN yang pemimpi didekati oleh GEEZ yang misterius.

Setelah pertemuan pertama yang berkesan, GEEZ harus pergi meneruskan pendidikannya ke Berlin, Jerman. Tiga tahun mereka berpisah, GEEZ selalu mengejutkan ANN di manapun ia berada -Jakarta, Bandung, Jogja- membuat ANN begitu jatuh hati padanya. Bagai dewa, GEEZ memberi hal-hal serba indah pada ANN, tapi tidak pernah memberi kepastian akan hubungan mereka.

Sembilan tahun sejak pertemuan pertama mereka, tiga hal tak terduga muncul dalam diri ANN; Kado istimewa GEEZ yang tidak pernah ia buka, GEEZ yang ternyata menyaksikan ANN disaat lulus di Jogja, serta penyakit membahayakan yang menggerogoti tubuh ANN.
copyright © antara 2018