Posted on by Dhika

Nuansa Hijau Ruang Keluarga

Ruang keluarga merupakan salah satu ruangan esensial di dalam rumah yang bisa memberikan kesan hangat bagi anggota keluarga. Oleh karena itu, Anda bisa menciptakan desain interior ruang keluarga sesuai selera. Coba aplikasikan cat warna hijau pada dinding ruang keluarga. 

Cat warna hijau dipercaya mampu menciptakan suasana rumah jadi lebih hidup dan segar. Selain itu, warna hijau juga memiliki sifat menenangkan sehingga penghuni rumah pasti akan merasa rileks.

Setelah mengaplikasikan warna hijau pada dinding, jangan lupa sesuaikan juga furnitur dan peralatan rumah tangga lainnya dengan warna-warna yang senada. Seperti mengkombinasikan warna hijau beserta turunannya untuk sofa.

Mister MB sudah buatkan beberapa inspirasi sofa bernuansa hijau yang bisa dijadikan referensi.

Inspirasi pertama, Mister MB menerapkan warna Avocado (MB 6037) untuk melapisi keseluruhan sofa. Lalu untuk puff dibuatkan sedikit aksen jahitan dengan warna hijau tua. Sedangkan untuk lazy chair yang berhadapan dengan sofa dibalut dengan warna Tosca (MB 6040).

Anda juga bisa membuat warna sofa lebih gelap dengan memilih warna Forrest (MB 6038). Lalu untuk lazy chair lebih terang dengan warna Aurora (MB 6039). Warna-warna tersebut diambil dari varian MBtech Giorgio yang memilki 40 pilihan warna.

Inspirasi selanjutnya Mister MB mengkombinasikan warna dari MBtech Camaro Fiesta. Dengan ruangan yang memiliki dinding cat berwana hijau gelap, Anda bisa memadukan dengan warna hijau yang lebih terang pada sofa, seperti penggunaan warna Neon Green (MB 7006). Sedangkan warna Tropicana (MB 7007 BD) dengan tekstur big dots bisa digunakan untuk melapisi ottoman dan bantal sofa.

Anda juga bisa mengkombinasikan warna Tropicana (MB 7007) sebagai pelapis keseluruhan sofa. Lalu untuk ottoman dan bantal menggunakan warna Pop Green (MB 7008). Menarik bukan, kombinasi warna hijau untuk dekorasi ruang keluarga di rumah.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store