Posted on by Penulis

Nuansa Interior SX4 WRC

Suzuki SX4 awal kelahirannya mencuri perhatian pecinta otomotif. SX4 juga menjadi pelopor crossover pertama di tanah air dengan ground clearance tinggi sehingga bisa diandalkan untuk segala medan.

Crossover yang punya aroma desain Eropa ini pernah turun di event reli kelas dunia, World Rally Championship (WRC). Nah ini jadi background desain jok mobil custom yang dipersiapkan oleh Mister MB.

Pertama Anda bisa menghadirkan aksen livery Team Suzuki Sport ke dalam interior SX4. Suasana warna di livery di wakili oleh MBtech Camaro Fiesta, seperti Hip Hop Red (MB 7001), Cyan Blue (MB 7009), dan Gogo Blue (MB 7010). Sedangkan warna Off White (MB 9006) diambilkan dari varian MBtech Camaro.

Baru sebagai basis warna jok mobil Mister MB tawarkan dua pilihan kombinasi. Pertama yang digunakan untuk melapis sayap luar jok adalah Charcoal (MB 9002) dan warna Grey (MBRC 2302) dipercaya mengisi permukaan dudukan hingga headrest.

Kedua, Mister MB mengubah kombinasi abu menjadi warna hitam. Seperti di sayap jok dilabur warna Black (MB 9001) dan area tengah permukaan jok plus headrest memakai aksen karbon dari MBtech Riders-Cruiser warna Black (MBRC 2301). Semua inspirasi ini ditambahkan detail jahitan berkelir biru.

Lanjut ke inspirasi berikutnya yang mengambil warna eksterior SX4 WRC kuning, maka nuansa tersebut diselipkan pada area sandaran jok mobil. Warna yang digunakan adalah Yellow (MBRC 2307), Grey (MBRC 2302) dan White (MBRC 2303).

Sedangkan sayap jok memakai warna Black (MBRC 2301) dan area dudukan hingga headrest dilapis bahan MBtech Premium-Carrera berwarna Grey (MBPC 1003). Tidak lupa detail jahitan memakai benang berwarna kuning. 


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store