Odyssey Static Interior Pop Green

 


Om Boy asal Sleman, Jogjakarta ini secara usia cukup matang, walau berumur, ia punya selera yang tak kalah serunya dengan anak milenial. Coba lihat Honda Odyssey berkelir hijau cerah punya si Om yang telah dimodifikasi di bengkel Kupu-Kupu Malam Auto Fashion, Jogja, ‘Gaul Abis, bray!’

Odyssey RB1 berjulukan paus ijo ini dari sektor eksterior tampak jelas ubahannya seperti ganti desain bumper plus side skirt custom bergaya elegan berikut grill dan rear spoiler di bagasinya. Ubahan tergila yang ada di sektor kaki-kaki. Om Boy lebih memilih mereduksi ketinggian mobil dengan cara klasik, yaitu ganti Tein coilover plus camber kit demi gaya ceper yang maksimal

“Suara gesrot ban dengan fender maupun gesekan sasis dengan aspal itu ngilu tapi bikin senang itu yang dicari,” tawa Om Boy.

Karena suka gaya modifikasi Style Wagon Japan yang ceper dan velg besar, maka ia perlu memasang velg 19 inci model SSR Koenig dengan et -10, gokil!

Untuk mendukung gaya modifikasi yang dianutnya, maka desain interior di Odyssey hijau ini dibangun dengan konsep VIP stylish. Serunya dari interior mewah milik member Odyssey Indonesia ini dibuat harmonis dengan warna bodi yaitu hijau yang di ambil dari varian MBtech Camaro Fiesta Pop Green (MB 7008) . Model jok kerut dan gendut wajib ada, bahkan aksesoris lain seperti mini bar dan pernak-pernik VIP Cars terpasang rapi di kabin.

Boy pun memadukan aksen warna Off White (MB 9006) dari MBtech Camaro sebagai aksen di seputaran sandaran kepala, doortrim, karpet, dan plafon. Warna dominan hijau membuat interior MPV ceper ini tampil berbeda dan punya poin tinggi dalam pengerjaannya, desain, konsep dan kualitasnya terbaik di arena kontes MBtech Awards.

Tidak heran jika karya modifikasi interior Odyssey paus ijo ini berhasil menggondol trophy Juara Pertama MBtech Awards 2018 di kota Jogjakarta beberapa waktu lalu. Selamat ya Om Boy!